? Chord Guitar Gaby - Tinggal Kenangan | KordKita™

Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »

A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |



Tinggal Kenangan

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (986 votes, average: 4.18 out of 5)
Loading ... Loading ...

G D Em Bm
pernah ada rasa cinta
C G Am
di antara kita kini tinggal kenangan
G D
ingin kulupakan
Em Bm
semua tentang dirimu
C G Am D G
namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
G D Em Bm
jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

(Klik Kanan > Save Link As)

CHORD GITAR PILIHAN

    • anand
    • January 12th, 2014 2:52am

    gitar lo pada kga nyetem kali . mangkanye pada beda nada .
    payah lo smua

  1. Yg mna yg bner

  2. smua cord bisa tergantung suara nadanya :-) oke

    • sega
    • November 28th, 2013 3:06pm

    oh y masak gtu aja susah sih

    • XxXjAmbI
    • November 27th, 2013 4:50pm

    susah bener bro!!

    • WaksWow
    • November 27th, 2013 4:47pm

    WoE gimana,gw ngk ngerti!!

  3. Jdi y6 mna nie, cu. . ?

    • ricko nax pemalang
    • November 8th, 2013 2:10pm

    guys cwe” sMua’e neMpel c0zt ch0rd’a ps smue :-) $

    • agus
    • October 18th, 2013 3:02pm

    chordnya ngpas bgt,walau suara vocalnya pas2an,ttp masuk
    cuma ada yg kurng di bait kdua, dstu c g am doank, kg masuk,harusnya c g am d

    • putra banjar
    • September 23rd, 2013 4:10pm

    mkch buat yg buat kunci gtar ini,wlaupun gak sebrapa paz,,tpi ku ngucpin trima kch,, buat yg nulis ini.slm kenal ea buat smua nx

    • Verry
    • August 17th, 2013 6:06am

    Tergantung suara kalian guys jadi jangan ribut

    • wieznu
    • August 6th, 2013 8:10pm

    tergantung nada suaranya guys..

    • Yosebi mahardika
    • August 3rd, 2013 12:37am

    hadehh… Ngapain coba ngributin cord…. Coba aja di cari make talisuara kalian sendiri2 kalau kalian udah bisa ngepasin nada sama suara kkalian juga nemu…. Cp_D
    By:Yoseb dari Mojokerto :)

    • lenny je’taime
    • July 30th, 2013 9:23am

    Ƌ̲̣̣̣̥κ̣̝̇υ̲̣̥ masih pemula Ωëh belajar guitar.. Doa’n °♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° bisa cepet bisa.. Kaya Ƴά̲̣̣̣̥πƍ lain’y amiieennnnn

  4. Kunci eang td gend sama ama dear god (a7X) d cba sob mga lancar. .

  5. Nhe eang bnr sob c g am em f c g. .

    • ame
    • July 3rd, 2013 6:03pm

    pucing acord ny beda”

    • ze ziepz
    • July 1st, 2013 12:20am

    nie yg bsa dcoba yg mna nie. . bnyak bnget saranya. . :-S

    • abdul azis
    • June 28th, 2013 2:10pm

    sulit kali kunciya

    • Desiana Putri
    • June 16th, 2013 12:05pm

    yang pas itu kuncinya D A BM A G D EM A, silLahkan aja di coba .. :)

  6. woy berisik tau!!!!!
    asal lu pada tau ye.. Mau yg ini ke, yg itu ke, itu sih tergantung dari suara kalian masing2. masuknya dari nada apa. Et dah (tepak jidat)

    • Zul
    • April 20th, 2013 1:13pm

    Yg bguzz.x kunci.x pkee
    nada..
    C g am em f c dm…..
    I2 yg bruu pas…….

  7. Kunci yg pas dari c g am e f c dm g. Ni bru pas. Klik ja di youtube tinggal kenangan gitar cover.

  8. Kita smua mau belajar. . .

  9. Achord tu tergantung suara kita . . .

    • Oz
    • February 9th, 2013 9:00pm

    Ga pas

    • kocak
    • February 2nd, 2013 1:22pm

    kok ga pass yaa ? :/

    • tai
    • January 19th, 2013 4:15pm

    pada bego ni, orang cuman awal main.nya aja. .
    Tergantung suara nada vokal.nya aja. .

    • Donny Ali Sanjaya
    • January 16th, 2013 6:30am

    Gan, nih yg wktu reff nya, nyambung gan cobain sendiri
    C G AM EM F C AM G ( untuk reff ajh )

    • thendean
    • December 28th, 2012 2:26pm

    gan ni chord tinggal kenangan yang lebih mudah.. di jamin gampang.. bagi yg merasa gampang reply yah..
    C G Am Em F C Dm G.. gini aj smpe abis pkoknya.. manteb dh gan (y) memang chord nya sama kyk canon.. tapi cara genjreng aj gan yg di bedain.. jdi bisa sekalian belajar canon bgi pemula hehe..

    • prayogi cah unit 7
    • December 19th, 2012 12:56am

    sip dech

  10. makash bwt chord eah,smga aq berhasil

  11. Mas itu gak pas kuncinya… kalau mau latihan geby pake kunci : D A BM F#M G D A
    kalau kesusahan pake kunci : C G AM EM F C DM G
    itu… yang diatas gak pas…

    • novizayani
    • May 24th, 2012 12:34pm

    thanks ya atas chord gitarnya
    mogah-mogahan bandny maju terus
    dan akunya juga lekas pinter main gitar.

  1. No trackbacks yet.

*


Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord

 
close
. : Sudah kami minimalkan iklan-iklan di website kami, mohon maaf atas ketidaknyamanannya : .

Switch to our mobile site